BerandaSosial budayaSafari Ramadhan, Komut Beri Apresiasi Kinerja PLN Icon Plus...

Safari Ramadhan, Komut Beri Apresiasi Kinerja PLN Icon Plus SBU Sumbagteng

Kabarmetro.id, PEKANBARU – PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) menggelar buka puasa bersama di Grand Ballroom Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Kamis (28/3/24).

Bukber dalam rangkaian Safari Ramadhan 1445 Hijriyah ini dihadiri Komisaris Utama PLN Icon Plus Supirman, Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Icon Plus Daru Tri Tjahjono.

Hadir juga General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng Bahru Rodi Ilmawan, Kepala
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Siak, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Pariaman, dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng menyerahkan santunan dan bingkisan ke anak panti asuhan Yayasan Fajar Harapan Pekanbaru. Selain itu, PLN Icon Plus juga menyerahkan sarana penunjang pendidikan berupa laptop ke SMA Negeri 5 Pekanbaru.

Komisaris Utama PLN Icon Plus Supirman dalam sambutannya menyampaikan, Safari Ramadhan ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat silaturahmi, memperdalam kebersamaan, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Bulan yang penuh berkah, Ramadhan, telah tiba. Saatnya bagi kita untuk merenungkan, memperbaiki diri, serta memperkuat ikatan kebersamaan. Kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi semata, tetapi juga sarana untuk berbagi inspirasi, pengetahuan, serta pengalaman yang bermanfaat bagi kemajuan bersama,” sebut Supirman.

Sebagai Komisaris Utama PLN Icon Plus, Supirman menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran manajemen, karyawan, dan mitra kerja yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Tidak hanya dalam meningkatkan kinerja perusahaan, sebutnya, tetapi juga dalam menjaga keberlanjutan komitmen sosial dan lingkungan.

“Kami percaya, semangat kebersamaan dan kepedulian yang telah tertanam dalam PLN Icon Plus akan terus menjadi pendorong utama kesuksesan perusahaan dalam mencapai visi dan misinya.

Melalui kerjasama yang solid, kami yakin, PLN Icon Plus akan terus menjadi pionir dalam penyediaan layanan yang berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat,” ujar Supirman.

Mengakhiri sambutannya, Supirman mengajak untuk manfaatkan bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, untuk memperbaiki diri, meningkatkan ibadah, serta meningkatkan kualitas hidup bersama-sama.

“Akhir kata, kami ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama dari seluruh pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan acara Safari Ramadhan Perusahaan PLN Icon Plus di SBU Sumatera Bagian Tengah ini,” ucap Supirman. (***)