BerandaNewsLapas Probolinggo Terima Piagam Penghargaan Dari KPU Kota Probolinggo

Lapas Probolinggo Terima Piagam Penghargaan Dari KPU Kota Probolinggo

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Edy Rochman menerima 2 piagam penghargaan dari KPU Kota Probolinggo Selasa kemarin. Kamis (28/4/24).

Acara ini diselenggarakan oleh KPU Kota Probolinggo dalam rangka Rapat Evaluasi Pemilu Tahun 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Lapas Probolinggo atas dukungan dan kerjasama mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Kota Probolinggo.

Dua penghargaan ini yaitu Kategori Fasilitas TPS terbaik pada penyelenggara Pemilihan Umum Tahun 2024 dan Penghargaan atas dukungan dan kerjasama mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 Lapas Kelas II B Probolinggo dengan KPU Kota Probolinggo.

“Saya mewakili Lapas Probolinggo mengucapkan terimakasih kepada pihak KPU Kota Probolinggo atas diberikannya piagam penghargaan ini. Kami berkomitmen akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap WBP Lapas Probolinggo khususnya mengenai pemberian Hak Suara pemilu tahun 2024.
Sekali lagi terimakasih kepada KPU Kota Probolinggo, semoga sinergi yang telah kita lakukan selama ini akan terus berlangsung dengan baik,” pungkas Edy. (Choy)