BerandaSportSalah Cedera, Klopp dan Liverpool Cemas!

Salah Cedera, Klopp dan Liverpool Cemas!

Kabarmetro.id – Kabar cedera bintang Liverpool Mohamed Salah saat membela Mesir di Piala Afrika 2024 Pantai Gading, membuat Liverpool cemas.

Jurgen Klopp yang memantau perkembangan bintangnya saat yang cedera bermain imbang 2-2 melawan Ghana, Kamis (18/1/24) pada laga penyisihan Grup B.

Bintang Mesir itu lalu meninggalkan lapangan permainan lebih cepat pada akhir babak pertama dan digantikan oleh Mostafa Fathy.

“Kami tidak tahu apa-apa. Saya berbicara tadi malam dengannya dan bagaimana dengan cederanya, Anda memerlukan penilaian lebih lanjut. Itulah yang mereka lakukan sekarang dan nanti kita akan tahu lebih banyak. Tentu saja momen itu membuat kaget: ‘Ya Tuhan, ada apa?’,” kata Klopp, melansir dari laman resmi klub, Jumat (19/1/24).

Klopp juga membuka kemungkinan Liverpool akan mengirim staf medisnya untuk merawat Salah di Piala Afrika.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu akan melihat hasil diagnosis cedera Salah terlebih dahulu untuk memutuskan penanganan yang tepat bagi pemain yang sudah mencetak 18 gol dan 9 assists untuk The Reds di musim ini itu.

“Akan ada USG dan mereka akan melakukan MRI dan kemudian kita akan mengetahui apa itu dan kemudian kita akan melihat apa rencana Mesir. Tapi masih terlalu dini (untuk mengatakannya) maaf,” jelas Klopp.

Klopp dan Liverpool sangat membutuhkan jasa Salah di Liga Inggris mengingat persaingan mereka di papan atas serta peluang merebut gelar akhir musim nanti.

Setelah ditinggal Sadio Mane dan Roberto Firmino, Salah jadi satu-satunya ujung tombak andalan The Reds mengarungi musim 2023/2024. (Roi)