BerandaPolitikHUT PDI Perjuangan ke 51, Ratusan Warga di Lingkungan...

HUT PDI Perjuangan ke 51, Ratusan Warga di Lingkungan RW 12 Ikuti Senam SICITA

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Ratusan warga masyarakat yang ada di RW 12 Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) secara serentak.

Senam yang digelar di sepanjang Jalan Brigjen Katamso tersebut sekaligus penanda bahwa kegiatan itu merupakan rangkaian menyambut HUT ke-51 PDI Perjuangan yang jatuh pada bulan Januari.

Mantan Ketua DPRD Kota Probolinggo Periode 2014-2019 yang juga Caleg DPI Perjuangan No 1, Dapil Kecamatan Mayangan,Rudi Ghaffur bersama Ketua DPC PDI Perjuangan, Haris Nasution terlihat hadir. Kehadirannya sekaligus untuk membakar sangat warga sekitar agar memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor 3 Ganjar-Mahfud.

“Kita tak gentar, terus maju, semangat dan kompak. Salam tiga jari, siap memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud,” terang Rudi Ghaffur kepada warga yang mengikuti senam, Minggu (21/1/24).

Pria yang kini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Probolinggo ini menyebutkan bahwa dirinya siap berjuang dalam Pileg mendatang dan siap memenangkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. Sebab beliau merupakan salah satu pemimpin yang mau mendengarkan.
Sementara itu,Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Haris Nasution, menambahkan bahwa pilihan menggelar senam Sicita ini dalam rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 51 Tahun.

“Berpolitik dengan sehat dan gembira adalah pesan khusus yang kami kedepankan dalam acara ini.“Enggak usah terpengaruh iming-iming amplop dan sembako. Kita tetap berjuang untuk kemenangan Ganjar-Mahfud,” seru Nasution yang disambut teriakan dukungan serta tepuk tangan peserta senam.

Untuk diketahui Haris Nasution selain menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo,j uga merupakan Caleg DPRD Propinsi Jatim No Urut 2. (Choy)