BerandaPolitikNobar Debat Cawapres Bersama Ketua TKD Kota Probolinggo

Nobar Debat Cawapres Bersama Ketua TKD Kota Probolinggo

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Pendukung Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar) debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Kantor TKD Kota Probolinggo Jalan Raden Wijaya Kelurahan Wiroborang Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

Ketua DPC Gerindra Kota Probolinggo Dr. H. Aminuddin, memberikan penilaian positif terhadap penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres keempat ini.

Dr. H. Aminuddin menyatakan bahwa penampilan Gibran di debat cawapres yang keempat ini di luar dugaan banyak orang. Menurutnya, Gibran mampu menghadapi dan menjawab pertanyaan secara santai.

“Bagi saya ini sangatlah mantap, dan rasa-rasanya bagi saya semua kandidat overall luar biasa menguasai substansi. Tapi yang paling top kita bisa menilai dan melihat sebenarnya ya Gibran Rakabuming Raka, ini di luar dugaan orang,” ujar Aminuddin yang juga Ketua TKD Kota Probolinggo. Minggu (21/1/24) malam.

Dr. Aminuddin juga mengekspresikan kagum terhadap performa Gibran dalam debat. Menurutnya, Gibran tampil di luar ekspektasi dan seseorang yang diberi amanah akan bekerja keras untuk menyiapkan diri.

“Dan terbukti, kita semua melihat rasional, cerdas, akurat, dan tepat sasaran, saya kira begitu. Menurut saya, Mas Gibran lebih unggul daripada cawapres yang lain, saya kira nilainya sangat bagus,” terangnya.

Aminuddin menjelaskan bahwa performa Gibran dalam menjawab pertanyaan cawapres lain hingga gestur saat bicara mampu meluapkan kemampuan merebut suara kaum milenial. Menurutnya, milenial yang belum menentukan pilihan dapat terpikat dengan gestur dan gaya bicara Gibran.

“Mungkin milenial yang belum sempat menentukan pilihan, setelah melihat gestur, melihat style Mas Gibran dalam menjawab dan meng-counter sangat tepat,” tutup Aminuddin.(Choy)