BerandaPendidikanPelepasan dan Anugerah Bintang Prestasi, Ini Pesan Aris Tantomas

Pelepasan dan Anugerah Bintang Prestasi, Ini Pesan Aris Tantomas

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – SMP Negeri 10 Kota Probolinggo menggelar acara Pelepasan dan Anugerah Bintang Prestasi
Prosesi pelepasan siswa-siswi yang berjumlah 221orang itu dilaksanakan di Gedung Widya Harja Jalan Panjaitan Kecamatan Mayangan. Sabtu (10/6/23).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Probolinggo, Pengawas dan Pembina SMP Negeri 10,Kepala Sekolah SMP Negeri 10,Komite Sekolah Lurah Tisnonegaran, Para Wali Murid dan Para Siswa.

Kepala Sekolah SMPN 10, Aris Tantomas UP dalam sambutannya menyampaikan prosesi acara perpisahan siswa keSas lX ini di gelar kembali setelah 3 tahun terakhir dilanda Covid-19, walau hanya secara sederhana namun ini sangat berarti bagi kita semua terutama siswa kelas IX.

Aris juga menyampaikan beberapa pesan kepada segenap siswa untuk selalu menghormati kedua orang tua dan sikap menghargai antar sesama, dengan menimba ilmu dengan ikhlas sehingga menjadikan kita bermanfaat untuk orang lain serta tetap menjaga nama baik sekolah.

“ Jadilah manfaat untuk orang lain,tingkatkan prestasi yang sudah diraih dan tampilkan profil pelajar pancasila dalam kehidupan sehari hari,” pesannya.

Selanjutnya, Aris Tantomas beserta guru -guru selalu mendoakan para siswa-siswi nya agar menjadi orang yang sukses berguna bagi bangsa, agama, dan menjadikan sekolah bangga dengan prestasi dan jenjang pendidikan yang diraih alumni, karena harapan negeri ada pada generasi,” imbuhnya.

Salah satu walimurid, M Junaidi mengatakan,semoga anak anak siswa menjadi orang sukses dan ini harapan kami selaku orang tua, melihat prestasi yang diraih oleh siswa maka disitulah kebanggaan kami,” Homatilah kedua orang tua yang sudah membesarkan kalian,” ungkapnya.

Terpantau acara pelepasan siswa/siswi kelas IX berjalan sukses dan lancar.(Choy)