BerandaSelebritiNathalie Holscher Lepas Hijab, Warganet Sayangkan?

Nathalie Holscher Lepas Hijab, Warganet Sayangkan?

Kabarmetro.id – Nathalie Holscher membuat publik terkejut dengan perubahan penampilannya. Lewat unggahan di akun Instagram, mantan istri Sule itu terlihat melepas hijab yang belakangan selalu dikenakannya.

Dalam video yang diunggah, Nathalie Holscher terlihat mengenakan dress midi floral. Video berwarna hitam putih tersebut dilengkapi dengan lagu Runtuh yang dinyanyikan Feby Putri dan Fiersa Besari.

Nathalie terlihat duduk di sebuah kursi dengan membaca buku yang berjudul Menjadi Wanita Paling Bahagia yang ditulis oleh Dr. Aidh al-Qarni. Ia membuka buku tersebut tepat pada satu bagian yang berjudul Kebahagiaan Tidak Dapat Dibeli Dengan Harta.

“Nafsu itu manja, apalagi jika engkau menurutinya. Padahal, sedikit saja ia sudah menerimanya,” bunyi salah satu sajak di lembar halaman yang dibuka Nathalie Holscher.

Namun sayangnya, tak ada penjelasan sama sekali yang keluar dari Nathalie Holscher. Ia memilih tidak menjelaskan apapun pada caption unggahannya.

Sontak unggahan tersebut dikomentari warganet yang terlihat terkejut. Banyak dari mereka yang mengkritisi keputusan Nathalie Holscher melepas hijabnya.

“Siklus artis abis sakit hati lepas hijab,” tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

“Hanya mental yang runtuh say, bukan imanmu sayang, pakai kembali hijabmu beb,” komentar warganet lain.

“Sangat disayangkan lepas hijab,” timpal yang lain.

“Kalo manusia yang buat hatimu kecewa, mengapa Sang Pencipta yang harus dijauhi,” tulis warganet lainnya. (Aria)