BerandaNewsBaliho Jokowi dan Prabowo ‘Menang Bersama’ Ini Penjelasannya!

Baliho Jokowi dan Prabowo ‘Menang Bersama’ Ini Penjelasannya!

Kabarmetro.id – Presiden Jokowi menanggapi soal munculnya sejumlah baliho yang menampakkan fotonya bersama Ketum Partai Gerindra sekaligus capres Prabowo Subianto. Baliho-baliho ini terlihat terpasang di sejumlah daerah di Indonesia, termasuk di Jakarta.

“Ya gimana ya, foto saya kan tidak dipasang oleh Pak Prabowo saja,” kata Jokowi usai meresmikan Tol Cisumdawu, Selasa (11/7/23).

Jokowi menyebut, fotonya juga dipakai dan dipasang oleh sejumlah partai. Misalnya saja oleh partainya, PDIP, hingga NasDem.

“[Foto saya dipasang di baliho] oleh PDI juga ada, oleh PSI juga ada, oleh NasDem di NTT saya lihat Pak Viktor Laiskodat dengan saja juga ada,” lanjutnya.

Foto pertama menunjukkan momen Prabowo menyopiri Jokowi sedangkan foto kedua menampilkan momen Prabowo dan Jokowi sedang melangsungkan konferensi pers. Keduanya tidak ditulis sebagai capres-cawapres, tapi Menhan dan Presiden.

Dalam kedua foto tersebut Prabowo dan Jokowi sama-sama menggunakan kemeja berwarna putih, dengan posisi foto konsisten Prabowo berada di sisi kiri Jokowi. (TM)