BerandaSportKeren! One Pride MMA Kerja Sama dengan Indonesian Battle...

Keren! One Pride MMA Kerja Sama dengan Indonesian Battle Bentangkan Sayap MMA di Indonesia

Kabarmetro.id, JAKARTA – One Pride berikan kepercayaan melalui kerja sama dengan Indonesia Battle untuk memberi warna barunya dalamnya pertarungannya mixed martial arts (MMA). Lewat Penandatanganan kesepakatan kedua belah pihak dilakukan di Hall A Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2/24).

Fransino Tirta selalu Chief Executive Officer (CEO) One Pride berterima kasih kepada Indonesian Battle yang mau menjalin kerja sama. Dia menilai, sebagai promotor, Indonesian Battle memiliki ide yang cocok dengan visi dan misi One Pride.

“Indonesian Battle memiliki passion untuk mengembangkan Olahraga MMA. Itu sesuai dengan visi dan misi kami Indonesianya One Pride. Maka dari itu kami mendukung ide-de dan gagasan dari Indonesian Battle ini,” kata Fransino Tirta.

Bianca Calista Meliala selaku CEO Indonesian Battle mengatakan pihaknya ingin turut serta dalam untukmu memajukan olahraga MMA di Tanah Air. Dengan kerja sama ini, pihaknya dapat membuka kesempatan untuk petarung mengasah bakatnya.

“Kami sendiri sebenarnya berharap agar cabang olahraga MMA bisa semakin maju dan pastinya juga dapat berkembang di kancah internasional. Ini juga bisa memberikan wadah kepada fighter di Indonesia,” tutur Bianca.

“Kami menyediakan atlet-atlet untuk bertarung dari audisi sampai ke final dan kami akan membawa atlet tersebut untuk fight di One Pride,” imbuhnya. Kerja sama One Pride X Indonesian Battle ini dikatakan Fransino akan sangat menarik. Karena nantinya pertarungan diselenggarakan di klub malam, sehingga sisi sportainment diharap bisa menggaet penggemar baru olahraga MMA.

“Nanti di level yang diselenggarakan Indonesian Battle, akan digelar di suatu club, dan ini akan jadi pesta. Mungkin akan berbeda dengan One Pride, tapi kalo ini akan ada musik, DJ, dan lainnya,” ujar Fransino. (TM)