BerandaKesehatanJalin Silaturahmi, Ibu-Ibu PAPERA Gelar Senam Sehat Bersama

Jalin Silaturahmi, Ibu-Ibu PAPERA Gelar Senam Sehat Bersama

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Sekitar seratus anggota PARERA  (Pedagang Pejuang Indonesia Raya) Kota Probolinggo menggelar kegiatan senam sehat bersama warga yang ada di lingkungan RW 03 Kelurahan Kanigaran.
Dalam rangka membangun kesehatan serta kebugaran jasmani juga mendukung upaya pemerintah membangun budaya Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), warga masyarakat RT 01 hingga 04 di lingkungan RW 03 mengikuti senam sehat bersama dengan mengundang insruktur senam. Minggu (26/11/23) pagi.

Senam bersama ibu-ibu tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi Gerindra,Heri Poniman yang juga Ketua DPC PAPERA Kota Probolinggo.

Senam merupakan olahraga sederhana tapi mempunyai manfaat besar bagi kesehatan. Selain membangun kesehatan serta kebugaran jasmani, senam rutin ini juga sebagai ajang silaturahmi warga masyarakat,” terang Heri Poniman.

Salah satu peserta senam,Yati menjelaskan kegiatan senam sehat bersama merupakan inisiatif ibu-ibu di lingkungan RW 03 sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dan sukses.

Seluruh warga masyarakat nampak antusias dalam mengikuti setiap gerakan senam. Kegiatan senam ini juga dapat mempererat kekompakan dan keguyuban, terlihat candaan dan gurauan serta gelak tawa mengiringi jalannya kegiatan senam. (Choy)