BerandaNewsSatlantas Polres Bondowoso Kolaborasi Dengan STMJ dan BMH Salurkan...

Satlantas Polres Bondowoso Kolaborasi Dengan STMJ dan BMH Salurkan Air Bersih

Kabarmetro.id, BONDOWOSO – Air merupakan sumber kehidupan bagi seluruh makhluk hidup di bumi. Peranan penting air dalam kehidupan haruslah kita imbangi dengan pemeliharaan dan pengelolaan yang baik.

Demi kebutuhan air bersih di Desa Purnama Kecamatan Tegalampel Bondowoso.

Sulitnya air di daerah ini mengetuk hati para pegiat sosial seperti STMJ ,BMH dan Satlantas Polres Bondowoso dibawah Komando AKP Zainul Imam Syafi’i.SH.MH memberikan bantuan 100 paralon demi kelancaran pipanisasi air bersih untuk 54 KK yang ada di Dusun Krajan Desa Purnama Kecamatan Tegalampel Bondowoso. Senin (13/11/23).

Satlantas Polres Bondowoso berkolaborasi dengan Komunitas Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ) dan BMH datang ke lokasi sulitnya air. Untuk memastikan percepatan pembangunan tandon air bersih untuk warga masyarakat.

AKP Zainul Imam Syafi’i selaku Kasatlantas Polres Bondowoso mengungkapkan, “Kami dari Satlantas Polres Bondowoso bersama dari Rekan BMH juga Komunitas Kemanusiaan Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ) Kita berkolaborasi bersama-sama memberikan bantuan berupa sumur bor,paralon dan tandon, kedepannya bisa dinikmati oleh semua masyarakat di daerah Dusun Krajan Desa Purnama ini”,ujar pria ramah asal Tuban ini.

Sementara Ustadz Muhammad Syaifuddin menambahkan, “Alhamdulillah kami mewakili masyarakat Desa Purnama menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Kasatlantas Polres Bondowoso,atas kebaikan beliau di Dusun Desa Purnama ini, bisa mendapatkan air bersih tanpa harus berjalan kaki menimba dari sumber mata air yang sangat jauh”,tutup Pimpinan Yayasan Az-Zahro ini. (Bagus)