BerandaPolitikReses Masa Persidangan III, Tampung Aspirasi Masyarakat, Ini Harapan...

Reses Masa Persidangan III, Tampung Aspirasi Masyarakat, Ini Harapan P. Yan

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Berbagai usulan menjadi aspirasi masyarakat kemudian ditampung melalui reses masa sidang III tahun 2023 yang digelar oleh Wakil Ketua Komisi I Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,H.Supriyanto yang bertempat di Fasum Perum Jati Asri Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan.

Acara Reses juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo H.,Haris Nasution yang juga merupakan Ketua DPC PDI Peruangan Kota Probolinggo berserta. Jajaran Pengurus. Jumat  (26/8/23) malam.

Dalam reses ini banyak pembangunan maupun usaha UMKM yang diusulkan oleh masyarakat diantaranya oleh Takmir Masjid mereka menginginkan adanya karpet yang baru,karena yang lama sudah agak rusak.

Selain itu pedagang bensin eceran menginginkan adanya bantuan tempat bensin untuk berjualan yang langsung di respon cepat oleh Wakil Ketua PDRD Kota Probolinggo, H.Haris Nasution
Sementara itu,Kunti Muriyani,warga di RT 05/RW 02, pelaku UMKM juga mendapatkan bantuan usaha berupa alat penggorengan dan kompor gas
Mengenai usulan saluran air di sepanjang Jalan Hayam Wuruk, warga setempat meminta adanya pengerukan sedimen. Karena sudah lama tidak dibersihkan sehingga jalan tersebut menjadi banjir saat musim hujan tiba,” pintanya.

Warga lainnya, Didik Sukarsidi menyampaikan sangat mengapresiasi dan ucapkan terimakasih kepada pak Yan panggilan akrab Supriyanto bisa melaksanakan reses masa sidang III tahun 2022 di wilayah Perum Jati Asri.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Yan juga Pak Haris Nasution sudah respon sekali terhadap Ibu Ibu Muslimat,pelaku UMKM maupun lainnya di mana beliau sudah memberikan bantuan baik berupa kompor gas,tempat jualan bensin.” Semoga ini semua menjadi barokah dan terpilih kembali pada pencalegan mendatang,” harap Didik yang diamini warga hadir. (Choy)