BerandaNewsPolsek Menukung Merespon Dengan Cepat Atas Keluhan Masyarakat

Polsek Menukung Merespon Dengan Cepat Atas Keluhan Masyarakat

 

Kabarmetro.id, MELAWI – Kapolsek menukung Ipda Nurhadi S.A.P yang didampingi oleh kanit bimas Polsek menukung Aiptu anas harun asroni dan Kanit Reskrim Polsek menukung melaksanakan jumat curhat di dikantor desa Batu badak, Jumat (8/9/23).

Kegiatan tersebut di sambut baik dengan kepala desa Batu Badak yaitu Damianus Elus, di dalam acara tersebut Damianus menyampaikan keluhan masyarakat nya kepada kaposek Menukung bahwa banyak muda – mudi suka nongkrong di gang gang desa Batu badak.

“Saya Berharap kepada aparat Penegak hukum (APH ) wilayah menukung agar di tertibkan karena setiap malam mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat, karena muda mudi tersebut berkumpul sambil bernyanyi tanpa memandang waktu, ucapnya.

Sementara Kapolsek menukung Ipda Nurhadi S.A.P mendengar keluhan tersebut akan segera mengambil tindakan apa yang di keluhkan warga setempat.

“Kami akan segera adakan patroli malam hari secara rutin, hal ini dilakukan bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas, hal ini juga kami mengajak seluruh element masyarakat untuk bersama – sama menjaga kamtibmas kondusif di wilayah menukung, kabupaten Melawi, tutupnya.

Mendengar ucapan Kapolsek Menukung salah satu masyarakat setempat yaitu Ekeng mengapresiasi kan yang akan di lakukan pihak kepolisian wilayah menukung.

“Ini yang kami harapkan adanya kepolisian di tengah-tengah masyarakat dan merespon dengan cepat apa yang di keluhkan masyarakat, dengan demikian kami masyarakat merasa nyaman,aman dan tenteram dengan adanya kepolisian di tengah-tengah kami tutupnya. (Januar)