BerandaNewsPolres Melawi Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Yayasan Bhakti Luhur...

Polres Melawi Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Yayasan Bhakti Luhur Nanga Pinoh

Kabarmetro.id, MELAWI – Polres Melawi menyalurkan bantuan kemanusian untuk negeri dipimpin langsung waka Polres Melawi didamping Kasat Reskrim Iptu Fariz,Kasat Samapta AKP Oding Ardi, Kasat Lantas Iptu Nanda Sulvi Pratama dan anggota Polres Melawi menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri di Yayasan Bhakti Luhur Nanga Pinoh diterima kepala panti asuhan Suster Mawarni Agustina Tumanggor, Alma.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i.S.I.K.,S.H.M.H,melalui Waka Polres Kompol Asmadi, S.IP.,M.M. mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya panti asuhan, Jumat (31/3/23).

“Bantuan kami salurkan ke panti asuhan yang merupakan yayasan anak anak berkebutuhan khusus,”ujar kompol Asmadi.

Penyerahan langsung diterima ketua yayasan didampingi anak anak berkebutuhan khusus dengan penuh senyum dan keakraban.

“Atas bantuan yang diberikan kami berharap dapat digunakan sebaik mungkin,” ujarnya.

Ketua panti asuhan yayasan bhakti luhur Nanga Pinoh Suster Mawarni Agustina Tumanggor,Alma kepada humas Polres Melawi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Selaku ketua yayasan saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,tentu ini dapat meringankan kami,” tuturnya.

Suster Mawar juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang selalu hadir ditengah masyarakat disaat masyarakat dalam kesulitan dan kesusahan.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat semakin mensuport pelajar yang membutuhkan perhatian khusus dengan penuh semangat dan harapan,” tuntasnya. (Januar)