BerandaEkbisPLN Icon Plus dan Srikandi PLN Kampanyekan Percepatan Transisi...

PLN Icon Plus dan Srikandi PLN Kampanyekan Percepatan Transisi Energi di Universitas Andalas

Kabarmetro.id, PADANG – PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) turut berkontribusi penuh dalam pemasaran bersama di event Srikandi PLN Goes to Campus, dengan tema Transisi Energi untuk Net Zero Emission 2060, di Universitas Andalas, Padang, Selasa (27/2/24).

Antusiasme peserta sangat tinggi terhadap pameran motor listrik atau mengenal lebih dalam mengenai produk dari PLN Icon Plus berupa PV Rooftop, paket smarthome, dan layanan internet wifi Iconnet.

General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, menjelaskan tujuan berkolaborasi dalam kegiatan ini dengan harapan dapat memantik ide-ide kreatif dan pemikiran dari mahasiswa terkait langkah-langkah mendorong percepatan transisi energi.

“Isu transisi energi memang sedang menjadi trend saat ini, PLN juga turut mendukung langkah tersebut dengan memberikan kemudahan layanan melalui digitalisasi seperti pengajuan Iconnet, PV Rooftop atau PLTS Atap melalui aplikasi PLN Mobile yang merupakan salah satu bundling layanan smart home dari PLN Icon Plus,” jelas Bahru, kepada sejumlah media, Kamis (29/2/24).

Atas nama PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan pelanggan setia yang sudah percaya dengan pelayanan PLN Icon Plus.

Pada kesempatan ini, Iconnet sebagai salah satu produk PLN Icon Plus juga menawarkan promo menarik bagi pelanggan baru yang langsung mendaftar dan melakukan pembayaran on the spot, mendapatkan merchandise menarik.

Tunggul Wicaksono, Manager Retail PLN Icon Plus SBU Sumbagteng menjelaskan, bahwa Iconnet di Sumatera Bagian Tengah akan terus berkembang.

“PLN Icon Plus terus mengembangkan Iconnet di wilayah Sumatera Bagian Tengah agar dapat menjangkau daerah-daerah pelosok yang belum tercover Iconnet demi mewujudkan visi Iconnet dalam pemerataan jaringan internet ini,” ujar Tunggul.

Terpisah, dalam setiap kesempatan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan bahwa pemasaran bersama dengan PLN adalah sebuah sinergi PLN Group.

“Diharapkan sinergi antar PLN Group selalu memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi pelanggan setianya,” tutup Ari Rahmat. (***)