BerandaNusantaraPeringati HPN, Bupati Padang Pariaman Hadiri Kunjungan Wisata Insan...

Peringati HPN, Bupati Padang Pariaman Hadiri Kunjungan Wisata Insan Pers ke Pantai Carocok Painan

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri kunjungan perjalanan wisata insan pers, jurnalis dan awak media ke Pantai Carocok painan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Rabu (28/2/24).

HPN ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana pers merupakan pilar keempat dalam demokrasi indonesia Oleh karena itu pemerintah memeriahkan HPN ini dengan bermacam cara tentu hal ini harus disesuaikan dengan kemampuan masing-masing daerah.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Pesisir Selatan, yang diwakili Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Mimi Riarty Zainul, SE, dan Wendi, Kepala Dinas Kominfo Pesisir Selatan.

Dalam arahannya Bupati Suhatri Bur menyampaikan peran serta insan pers, jurnalis, dan awak media sangat penting dalam membangun Padang Pariaman kedepannya, dan disini pemerintah tanpa jurnalis dan insan pers tidak ada artinya karena setiap kegiatan pembangunan yang belum ,yang sedang, dan yang sudah dilaksanakan tentu harus dipublikasikan ke masyarakat luas disinilah di perlukan peran serta insan pers jurnalis,dan awak media.

“untuk itu mari kita satukan langkah jaga kekompakan agar nantinya semua kebutuhan masyarakat bisa tercapai sesuai dengan keinginan kita bersama,” ujar suhatri bur.

Kemudian kegiatan ini
juga dapat membawa nilai positif terhadap kemajuan daerah khususnya di kabupaten Padang Pariaman dan dapat juga nantinya mewujudkan visi dan misi bupati dan Wabup, serta dapat meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan insan pers.

“semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara kita,”ucap Suhatri Bur.

Pertemuan di Pantai Carocok Painan, diawali penjelasan oleh Kepala Dinas Kominfo Padang Zahirman, latar belakang perjalanan jurnalistik, dalam rangka Haris Pers Nasional (HPN) tahun 2024.

Terlihat juga hadir bersama Bupati Suhatri Bur Sekretaris Daearah Kabupaten Padang Pariaman Rudy R, Kepala Dinas PUPR El Abdes Arsyam, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo Zahirman, Kepala Bappeda, Kepala Badann Keuangan dan Aset Daerah Taslim L, Kepala Disnas Perikanan dan Kelautan Khairul Nizam, Kabag Prokopim Anton Wira Tanjung, (Rd)