BerandaPolitikPastikan Pengerjaan Bantuan RST, Anggota DPR RI Jhon Kenedy...

Pastikan Pengerjaan Bantuan RST, Anggota DPR RI Jhon Kenedy Azis Tinjau Langsung Ke Lokasi, Ini Pesannya

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Anggota DPR RI dari fraksi Golkar H. Jhon Kenedy Azis, SH.,MH beserta rombongan meninjau langsung ke lokasi pengerjaan renovasi Rumah Sejahtera Terpadu (RST) di lubuk Alia ,korong Toboh Sikumbang Nagari Balah Aie, VII Koto ,Padang Pariaman, Kamis (28/7/23)

Terlihat dalam Kunjungan tersebut Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Asmadi,Sip Sekretaris DPD Golkar Bujang Pandawa,SE dan segenap Fungsionaris/ kader Golkar kabupaten Padang pariaman.

H, Jhon Kenedy Azis saat ditemui awak media di lokasi pengerjaan RST tersebut menjelaskan, meninjau secara langsung pengerjaan bantuan RST yang kita laksanakan hari ini guna
untuk melihat dan memastikan sampai dimana pengerjaan RST ini.

“Semoga bantuan yang di terima warga ini benar-benar terlaksana dengan baik dan berjalan sesuai harapan dan mekanismenya,”ujar ajo Jhon kenedy.

Ia juga berpesan kepada seluruh keluarga penerima manfaat bantuan RST ini, khususnya di kabupaten Padang Pariaman agar dapat menggunakan bantuan RST dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan aturan dan peruntukannya sehingga nantinya keluarga penerima manfaat dapat tinggal di rumah yang layak ditempati.

Terealisasinya program bantuan RST ini tentunya bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, dan program ini juga merupakan suatu bentuk kerja nyata anggota DPR RI di komisi VIII, yang bermitra langsung dengan kementerian sosial RI

“Insyaalah tahap berikutnya masih ada, ini baru sebagian yang terealisasi dengan besaran bantuan renovasi sebanyak Rp 20 Juta per unit rumah,”ucapnya.

Ia menambahkan yang sangat penting diketahui bersama adalah kesejahteraan masyarakat itu merupakan tanggung jawab dari semua pihak, baik pemerintah pusat,daerah bahkan sampai ketingkat Desa dan Nagari, di sini pemerintah juga melibatkan pihak swasta dan swadaya dari masyarakat,”kata ajo Jhon.

Masih di tempat yang sama, Penerima manfaat atas nama Ade Eva Suryani bersama dengan suaminya mengucapkan terima kasih kepada ajo Jhon Kenedy azis atas bantuan RST yang sudah kami terima dan langsung di kerjakan.

“Alhamdulilah yang awalnya rumah kami tidak layak untuk dihuni, mudah-mudahan selesai pengerjaan renovasi ini bisa ditempati dengan nyaman,”tuturnya.

Dan juga kepada bapak Walikorong Toboh Sikumbang dan bapak Walinagari Balah Aie juga kami sampaikan ucapan terima kasih karena telah peduli dengan keadaan kami, sehingga kami bisa mendapatkan bantuan RST ini, menjadikan rumah kami ini layak untuk dihuni,”pungkasnya.

Terlaksananya program bantuan RST untuk masyarakat kategori miskin di Korong Toboh Sikumbang Nagari Balah Aie ini merupakan hasil dari usulan dari Walikorong dan Walinagari ke kementerian sosial RI melalui anggota DPR RI dari fraksi partai Golkar H Jhon Kenedy Azis, Alhamdulillah…. sudah terealisasi dengan baik, dan pengerjaan renovasi sudah dilaksanakan.(Rd)