BerandaSportMewakili Bupati, Camat Patamuan Wirman, SE Buka Turnamen Sepak...

Mewakili Bupati, Camat Patamuan Wirman, SE Buka Turnamen Sepak Bola Antar Nagari Se Kecamatan VII Koto Lamo

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Mewakili Bupati Padang Pariaman, Camat Patamuan Wirman, SE., M. PA membuka secara resmi turnamen sepak bola antar Nagari se kecamtan VII Koto lamo ( Sungai Sarik, Patamuan dan Padang Sago) bertempat di lapangan hijau Kabun pondok duo Tandikek, Nagari Tandikek Selatan,kecamatan Patamuan, Padang Pariaman, Senin (25/12/23).

Dalam sambutan nya, Camat patamuan sangat meng apresiasi kegiatan ini, dikatakannya kegiatan ini sangat bermanfaat sekali baik untuk kemajuan olah raga itu sendiri maupun untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan,

Kemudian juga dapat untuk menjalin silaturahmi dengan sesama, membangun serta meningkatkan rasa persatuan, dan sekaligus dapat untuk mengatasi, mencegah kenakalan remaja yg saat ini sudah sangat mengkhawatirkan,

Dijelaskan, terkait dengan kenakalan remaja tentu hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama mulai dari orang tua,tokoh masyarakat sampai ke instansi yang pemerintah yang berwenang.

“Dengan diadakannya kegiatan turnamen sepak bola ini, diharapkan dapat untuk mencegah kemungkinan terjadinya kenakalan remaja dan hal-hal negatif lainnya di masyarakat,”ujar pak wirman.

Hal senada juga disampaikan calon legislatif untuk DPRD provinsi sumbar dari partai golkar bujang Pandawa.SE bahwa kegiatan turnamen sepak bola yang dibuka secara resmi oleh bapak camat Patamuan mewakili bupati Padang Pariaman.

Kegiatan olah raga sepak bola ini sangat banyak mengandung hal yang positif, untuk itu kedepannya dengan kebersamaan kegiatan seperti ini harus kita lestarikan dan kita dipertahankan karena ini salah satu kegiatan olah raga yang dapat meningkatkan silaturahmi,persatuan dan kesatuan, sekaligus dapat untuk mencegah kemungkinan terjadinya kenakalan remaja di masyarakat.

“Kita dukung sepenuhnya kegiatan turnamen sepak bola ini, semoga kedepannya kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan,”kata Pandawa.

Selain itu ketua pelaksana turnamen sepak bola Jefri Naldi juga menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan turnamen sepak bola ini adalah untuk membangkitkan kembali semangat berolah raga para remaja di kecamatan Patamuan khususnya di wilayah tandikek selatan,

“karena selama ini lapangan hijau Kabun pondok duo tandikek ini vakum,sekarang kita hidupkan kembali,”ucapnya.

Turnamen sepak bola ini diikuti sebanyak 12 tim dengan sistim setengah kompetisi dan untuk laga pembukaan berhadapan Nagari Tandikek Utara VS KKS dengan hasil imbang 0-0.

Terlihat hadir Walinagari Tandikek selatan Maryono.SH, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai,dan Walikorong,perangkat nagari,tokoh masyarakat, Bundo kanduang pemuda- pemudi di kenagarian Tandikek selatan. (Rd)