Kabarmetro.id, KOTA BEKASI – Metland Hotel Group yang terdiri dari Hotel Horison Ultima Bekasi, Hotel Horison Ultima Kertajati, Hotel Horison Ultima Seminyak, Hotel Horison Ume Suites & Villas Ubud, Metland Hotel Bekasi dan Metland Hotel Cirebon.
Dengan menggelar corporate gathering sebagai bentuk apresiasi terima kasih atas kepercayaan perusahaan yang telah memilih Metland Group sebagai akomodasi kegiatan bisnis. Acara belangsung di Metsky Dine & Lounge – Hotel Horison Ultima Bekasi. Jum’at (1/3/24) .
Corporate gathering dimanfaatkan sebagai ajang mempererat jalinan relasi, keakrabandan apresiasi atas dukungan penuh selama berdirinya hotel dan suksesnya pencapaian seluruh unit di Metland Hotel Group.
Corporate gathering dihadiri sekitar 100 perus-
ahaan dari berbagai sektor, sepertimanufaktur ,
kesehatan, perbankan, manufaktur general,
konstruksi, komunikasi,perhubungan, perkapalan, retail, agen travel, agrikultur, minyak dan gas.
Kegiatan corporate gathering dilaksanakan den-
gan konsep Gala Dinner Business &Leisure
dan dimeriahkan games, doorprize, penghargaan kepada top account dan hiburan musik.
“Moment corporate gathering ini harapannya akan terjalin hubungan yang baik antaraMetland Hotel Group dengan para booker dari perusahaan dan mitra bisnis, kamiberharap bapak dan ibu yang hadir pada acara corporate gathering tahun ini dapatmenikmati acara yang telah kami siapkan ini,” ungkap Purwantono sebagai Vice Director Hotel Division.
Lebih lanjut disampaikan bahwa tahun 2024 ini
Metland Hotel Group mengusung konsep EXPERIENCE BEYOND STAY.
Sebagai hotel bintang tiga, bintang empat dan
bintang lima bertaraf nasional di dalamdunia pariwisata Indonesia dan sudah berpengalaman dalam dunia hospitality tak herankalau Metland Hotel.
Group menjadi pilihan para pebisnis saat mela-
kukan perjalanankerja dan berkunjung ke Bekasi, Majalengka, Cirebon dan Bali dengan pengalaman yang mengesankan.
Manajemen Metland Hotel Group berharap agar
kegiatan corporate gathering ini dapatmenjadi
wadah saran yang membangun dari para booker
untuk peningkatan kualitaspelayanan ke depan
yang lebih baik lagi. (Srie)