BerandaTak BerkategoriLuka Modric Bantah ke Al Nassr Susul Ronaldo

Luka Modric Bantah ke Al Nassr Susul Ronaldo

Kabarmetro.id – Luka Modric menegaskan akan bertahan di Real Madrid sekaligus menepis rumor menyusul mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr.

Kontrak pemain berusia 37 tahun itu di tim ibu kota Spanyol tersebut akan berakhir ujung musim ini. Meski demikian, Los Blancos kemungkinan masih mau mempertahankan pemain Kroasia itu karena performa apiknya sejauh ini.

”Keinginan saya sudah jelas: bertahan di Real Madrid. Saya percaya dan berharap itu (tetap bermain untuk Real Madrid bisa) menjadi kenyataan,” kata dia dilansir LiveScore.

Modric saat ini menjalani musim ke-11 di Santiago Bernabeu, tempat di mana dia telah memenangkan 22 trofi di sana. Namun, usia yang sudah tidak muda membuka kemungkinan dia bisa saja pergi kapan pun.

Pemenang Ballon d’Or 2018 tersebut disebut sebagai target Al Nassr. Klub tersebut secara sensasional merekrut Ronaldo pada bulan Desember lalu dengan perjanjian upah yang menggiurkan.

Meski demikian, Modric mengatakan bahwa dirinya saat ini masih memprioritaskan negosiasi yang mungkin akan disodorkan oleh Madrid.

“Hal-hal lain yang dikatakan hanyalah asumsi dan rumor. Saya ulangi hal yang sama untuk keseratus kalinya: Saya berharap dan percaya bahwa saya akan bertahan di Real Madrid,” ujar dia.

Mantan gelandang Dinamo Zagreb dan Tottenham Hotspur ini berpeluang meraih caps ke-163 untuk Kroasia saat mereka menghadapi Wales di laga pembuka kualifikasi Euro 2024 pada Minggu besok. (TM)