BerandaSportLuar Biasa! Indonesia Libas Australia 1-0

Luar Biasa! Indonesia Libas Australia 1-0

Kabarmetro.id , JAKARTA – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Australia dengan skor 1-0. Dengan tampil begitu memukau meladeni perrmainan kesebelasan lawan dengan disiplin yang tinggi akhirnya kemenangan dapat diraih.

Kemenangan atas Australia membuat Timnas Indonesia U-23 mengantongi tiga poin perdana di turnamen ini. Alhasil, Timnas Indonesia U-23 pun kini untuk sementara berdiri di posisi kedua klasemen sementara.

Peringkat pertama grup A ditempati oleh Qatar yang memiliki tiga poin dan unggul selisih gol atas Indonesia. Sedangkan Yordania ada di posisi ketiga dengan koleksi satu poin. Australia di posisi juru kunci untuk saat ini.

Klasemen grup A ini masih berpotensi berubah hari ini. Pasalnya duel Qatar vs Yordania bakal dilangsungkan pukul 22.30 WIB. Hasil laga nanti punya potensi mengubah urutan klasemen grup A.

Timnas Indonesia U-23 kini tinggal menyisakan satu laga lagi di grup A. Duel terakhir adalah Indonesia vs Yordania yang akan berlangsung pada Minggu (21/4/24) mendatang.

Dua tim teratas dari masing-masing grup bakal lolos ke babak perempat final. Target PSSI pada Timnas Indonesia U-23 adalah lolos ke babak perempat final sedangkan untuk bisa berlaga di Olimpiade, Timnas Indonesia U-23 harus finis di posisi tiga besar. (Roi)