BerandaPariwisataLiburan Akhir Pekan, Tempat Wisata Pantai Mayangan Dipenuhi Pengunjung

Liburan Akhir Pekan, Tempat Wisata Pantai Mayangan Dipenuhi Pengunjung

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Liburan akhir pekan di tempat wisata Kum – Kum PPP Mayangan Probolinggo Kecamatan Mayangan dipenuhi pengunjung daerah maupun luar daerah, Minggu (7/5/23).

Pantai Wisata Kum – Kum dikenal dengan keindahan pantainya. Selain bisa menikmati keindahan lautnya, di pantai tersebut juga bisa digunakan untuk beraktivitas berendam juga berenang.

Salah seorang pengunjung asal Kabupaten, Khoirul mengatakan, dirinya sengaja berkunjung bersama keluarganya ke Pantai Mayangan ini untuk mengisi liburan akhir pekan sekaligus liburan Idul Fitri 1444 Hijriyah.

“Saya sengaja datang ke Pantai Mayangan soalnya momennya pas,dimana hari minggu merupakan hari untuk keluarga” terangnya saat ditemui saat habis berendam.

Selain bisa melakukan aktivitas berendam dan berenang, kata Khoirul, di Pantai Mayangan pengunjung bisa bermain pasir saat air laut surut untuk mencari kerang maupun kepiting. “Apalagi kalau main pasir bersama anak anak pokoknya asik banget, terus di sini pantainya juga aman dan banyak wahananya juga,” katanya.

Sementara itu, pengunjung lainnya mengaku memilih berkunjung ke Pantai Mayangan lantaran pantainya tidak kalah dengan pantai lainnya. “Kalau saya milih ke sini ketimbang ke daerah lain, soalnya pantainya sama saja bagus,tiket masuknya juga murah,” ujarnya.(Choy)