BerandaNewsKoramil Kuripan Droping Air Bersih Dalam Wilayah Binaan

Koramil Kuripan Droping Air Bersih Dalam Wilayah Binaan

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO – Koramil 0820/10 Kuripan bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan memantau dan mengawal jalannya pelaksanaan pengiriman air bersih di Dusun Nung Burung Desa Jatisari Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo. Senin (28/8/23).

Danramil 0820/10 Kuripan Kapten Arh M. Soleh mengatakan droping air bersih di Dusun Nung Burung Desa Jatisari dilakukan karena warga setempat kesulitan air bersih.

“Kami mendapat informasi dari anggota di wilayahnya bertugas warga kesulitan mendapatkan air bersih, setelah kordinasi dengan pihak Forkopimka dan pihak terkait alhamdulilah droping air bersih sudah mulai dilakukan,” kata Kapten Arh M. Soleh.

Ia menambahkan kehadiran pihaknya dalam droping air bersih adalah bentuk kepedulian sekaligus menjadi tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan.

“Sebagai aparat kewilayahan maka pastikan selalu hadir memonitor sekaligus membantu kelancaran proses distribusi air bersih tersebut sebagai bentuk pengabdian dalam mengatasi kesulitan masyarakat,”ujarnya.

Danramil berharap dengan droping air bersih di Dusun Nung Burung Desa Jatisari ini masyarakat tidak lagi resah. ” Droping air bersih ini akan terus berkelanjutan, semoga masyarakat terbantu,”tuturnya. (Choy)