BerandaNewsKoramil Kanigaran Kawal Penilaian Lomba Lampu Hias

Koramil Kanigaran Kawal Penilaian Lomba Lampu Hias

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Koramil 0820/01 Kanigaran kembali hadir dalam wilayah binaan nya untuk melakukan pengawalan dan pendampingan dalam penilaian lomba lampu hias tingkat kota.

Sertu Hasbul Halili, anggota Koramil 0820/01 Kanigaran mengatakan bahwa lokasi penilaian lomba lampu hias kali ini berada di wilayah RW 17 Kelurahan Kebonsari Kulon Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.

“Pendampingan yang kami lakukan saat ini merupakan bentuk loyalitas, tujuannya untuk mewujudkan kerja sama yang baik demi terciptanya hubungan yang harmonis antara kami sebagai aparat kewilayahan dengan semua pihak,” kata Sertu Hasbul Halili. Kamis (31/8/23).

Ia menambahkan dengan loyalitas yang ditunjukan oleh pihaknya juga sebagai contoh kepada semua masyarakat agar selalu bersama-sama, bahu membahu serta gotong-royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dengan sinergitas yang baik maka terciptalah suasana lingkungan yang aman dan nyaman sehingga tidak sulit dalam mewujudkan suatu program pembangunan dalam suatu wilayah secara berkesinambungan,”ujarnya.

Lebih lanjut anggota murah senyum ini berharap apa telah dilakukan warga binaan nya dalam mengikuti lomba lampu hias mendapatkan hasil yang maksimal. “Semoga dengan apa yang telah warga lakukan dalam lomba lampu hias tingkat kota dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 dan hari jadi Kota Probolinggo ke 664 mendapatkan hasil yang maksimal,”tuturnya. (Choy)