BerandaPolitikKeluarga Besar Partai Gerindra Kota Probolinggo Gelar Halal Bi...

Keluarga Besar Partai Gerindra Kota Probolinggo Gelar Halal Bi Halal, Serukan dr. H. Aminuddin Walikota Probolinggo

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Masih dalam momentum Idul Fitri 1445 H, Keluarga Besar Partai Gerindra Kota Probolinggo menggelar Halal Bihalal yang digelar di Ballroom Hotel Bromo View Jalan Raya Ketapang Kecamatan Kademangan. Minggu (21/4/24).

Acara Halal Bi Halal ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Dr.H.Anwar Sadad, M.Ag yang kini terpilih menjadi anggota DPR RI, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo dr. H. Aminuddin, Sp.OGK., M.Kes Anggota DPRD Kota Probolinggo Seluruh Ketua PAC Partai Gerindra Kota Probolinggo, Organisasi Sayap Partai serta ratusan tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan Lagu Indonesia Raya, Mars Partai Gerindra dan dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Pelaksana Halal BI Halal.

Dalam laporannya Ketua Panitia, Sarwo Edy menyampaikan, setelah 30 hari menjalani puasa Ramadan dan merayakan Idul Fitri, kini kita menggelar Halal Bi Halal sebagai ajang silaturahmi, saling maaf memaafkan.

“Setelah 30 hari menjalani puasa Ramadan dan merayakan Idul Fitri, kini kita menggelar Halal Bi Halal sebagai ajang silaturahmi, saling maaf memaafkan. Semoga dengan momentum Halal Bi Halal hari ini dapat mempererat silaturahmi kita dan nantinya di Bulan November dimana kepentingan partai Gerindra sangat besar di sana dalam ajang Pilkada, ungkap Sarwo Edy.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, dr. H. Aminuddin, Sp OGK., M.Kes menyampaikan Gerindra secara kepartaian hampir diseluruh Indonesia menggelar kegiatan yang sama.

“Kegiatan hari ini berjalan sesuai dengan harapan. Ketua DPD hadir , teman teman DPC juga hadir dan tentunya keluarga besar partai gerindra,” ujar Aminuddin.

Tema dari acara ini mereka mengkonsolidasikan struktur kepengurusan partai di lapisan di pengurus PAC dan Ranting. Dan alhamdulillah di tahun 2024 partai Gerindra bisa menjadi bagian dari pemenang Pemilu di Indonesia khususnya di Kota Probolinggo.

dr,H,Aminuddin menambahkan sampai hari ini masih banyak dinamika politik yang terus berjalan, terkait kontestasi Pilkada di Kota Probolinggo masih menunggu keputusan dari DPP Partai Gerindra.

“Mohon doanya saja mudah mudahan bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat,” jelasnya. (Choy)