BerandaNewsKAI Daop 3 Cirebon Berikan Tarif Khusus Kereta Api

KAI Daop 3 Cirebon Berikan Tarif Khusus Kereta Api

Kabarmetro.id, CIREBON – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon telah mengumumkan penawaran istimewa dengan memberlakukan Tarif Khusus untuk perjalanan kereta keberangkatan dan melintas dari Daerah Operasi 3 Cirebon.

Menurut Manager Humas Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul, penawaran ini merupakan bagian dari promo “Tarif Khusus Kereta Api” yang telah disesuaikan kembali, dengan penambahan beberapa rute kereta.

“PT KAI Daop 3 Cirebon tetap menerapkan tarif khusus untuk rute-rute tertentu dengan menggunakan kereta api tertentu. Ini dilakukan untuk mengoptimalkan pendapatan angkutan penumpang dengan memanfaatkan kursi yang tersedia,” ujar Rokhmad dalam keterangannya pada Rabu (1/5/24).

Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access, loket di stasiun, dan website kai.id mulai 2 jam sebelum waktu keberangkatan kereta api, selama tiket masih tersedia.

Berikut adalah beberapa ketentuan terkait pelayanan tiket kereta api tarif khusus:

  1. Penjualan tiket dilakukan mulai 2 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api di stasiun terkait.
  2. Pembelian tarif khusus hanya tersedia melalui aplikasi Access by KAI, loket stasiun, dan website kai.id.
  3. Tiket dengan tarif khusus tidak dapat direduksi, kecuali untuk penumpang anak usia di bawah 3 tahun (infant).

Adapun tarif khusus berlaku untuk berbagai relasi kereta api, antara lain:

[Daftar tarif khusus untuk berbagai relasi kereta api, disertakan dengan harga tiket untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi]

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Kereta Api, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Dengan penawaran ini, PT KAI Daop 3 Cirebon berharap dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih terjangkau dan menyenangkan bagi seluruh penumpang kereta api. (Ach)