BerandaPolitikH. Uu Ruzhanul Ulum menjadi Cawapres, Direkomendasikan DPC PPP...

H. Uu Ruzhanul Ulum menjadi Cawapres, Direkomendasikan DPC PPP Indramayu

Kabarmetro.id, INDRAMAYU – Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Tim pemenangan Jawa Barat dan Ketua DPC PPP Kabupaten Indramayu usai acara Pembekalan Bacaleg di Kantor DPC PPP Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Senin (5/6/23).

Ketua DPC Kabupaten Indramayu bersepakat akan merekomendasikan H. Uu Ruzhanul Ulum, SE yang sekarang sedang menjabat sebagai Wakil Gubernur untuk menjadi Cawapres pada Pemilihan Umum tahun 2024.

H. Cecep Supriyanto Ketua Tim pemenangan DPW wilayah III Jawa Barat di dampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Indramayu pada awak Media mengatakan bahwa dirinya bersepakat dengan Ketua DPC Indramayu memberikan Rekomendasi kepada H.Uu Ruzhanul Ulum untuk di kirim DPP PPP di ajukan sebagai Cawapres pada Pemilu 2024.

“Hari ini juga kami Ketua Tim pemenangan Pemilu Jabar VIII dan Ketua DPC PPP Kabupaten Indramayu merekomendasikan H. Uu Ruzhanul Ulum ke DPP untuk menjadi Cawapres mendampingi Pak Ganjar,”kata H.Cecep usai acara Pembekalan Bacaleg di Indramayu.

Dirinya memberikan alasan soal Rekomendasinya bahwa H. Uu Ruzhanul Ulum yang juga sekarang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat adalah Kader Terbaik dan multi Talenta di partai yang berlambang Ka’bah tersebut.

“Untuk Kang H.Uu di partai PPP Beliau adalah Kader terbaik, Multi talenta dan sudah berpengalaman baik di Legislatif maupun di Eksekutif,”ujar Dia pada media.

Dirinya berharap dengan kehadirannya H. Uu Ruzhanul ulum di Kabupaten Indramayu adalah untuk memberikan angin segar para Pengurus Partai dan Bacaleg serta Kader partai PPP.

“Tentunya dengan kehadiran Beliau maka Partai PPP di Kabupaten Indramayu menjadi semangat untuk mencapai target Pemilu 2024, baik Bacaleg DPDR Kabupaten Indramayu, DPRD Provinsi dan DPR RI dengan target 1 Kursi di tiap Dapilnya,”harapannya.

Sementara H.Uu Ruzhanul Ulum menanggapi hal tersebut terkait dirinya di Rekomendasikan oleh Ketua Tim Pemenangan Pemilu Jabar VIII dan Ketua DPC PPP Kabupaten Indramayu untuk menjadi Cawapres dari PPP pada Pemilihan umum tahun 2024.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pengurus dan Kader Partai PPP Jawa Barat bagian Utara atas Rekomendasinya yang menyebut nama saya sebagai Cawapres mendampingi pak Ganjar di Pilpres tahun tahun 2024,tapi ini semua kembali pada Pengurus DPP dan Para pageden Partai, saya sih mengucapkan Syukur Alhamdulillah namanya sudah di lirik menjadi Cawapres,”ucapnya.

Saat di singgung awak media Soal dirinya untuk memilih di calonkan di DPR RI dan di calonkan menjadi Cawapres, H. Uu Ruzhanul ulum mengatakan bahwa dirinya akan memilih menjadi Cawapres di bandingkan yang lain.

“Sebagai kader partai kalau boleh untuk memilih Saya akan memilih menjadi Cawapres antara Gubernur dan DPR RI, siapa tau DPP tertarik dengan saya sebagai Kader,dalam Politik pasti bisa karena dalam berpolitik yang dulu tidak pantas kalau sudah jadi bisa pantas,”tutup H.Uu saat menghadiri acara Pembekalan Bacaleg di Kabupaten Indramayu. (Maskani)