BerandaPolitikH. M Rocky Soenoko, SH., Msi Salah Satu Kandidat...

H. M Rocky Soenoko, SH., Msi Salah Satu Kandidat Cabup-Cawabup 2024

Kabarmetro.id, LUMAJANG – Geliat dunia perpolitikan semakin nyata pertarungan akan segera dimulai dengan munculnya para kandidat yang mengumpulkan berkas pendaftaran Calon Bupati -Calon Wakil Bupati. Jumat (7/6/24).

Dengan mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC Demokrat Lumajang H.M Rocky Soenoko.SH.Msi siap melenggang ke gelanggang pemilihan kepala daerah Lumajang yang akan di gelar beberapa bulan ke depan,kedatangan beliau mendapat sambutan hangat dari segenap pengurus DPC partai Demokrat. Kamis (6/6/24).

Dalam kesempatan itu Rocky menyampaikan, “Kedatangan kami beserta beserta tim ke Kantor DPC partai Demokrat Lumajang untuk mengembalikan formulir pendaftaran Cabup -Cawabup Kabupaten Lumajang dan sudah melengkapi persyaratan dan siap maju dalam kontestasi pilkada di kabupaten Lumajang melalui partai Demokrat untuk itu mohon doa restu dan dukungan agar cita-cita menjadi kan Lumajang yang lebih lagi baik bisa terwujud,” tuturnya.

Ketua DPC partai Demokrat Lumajang H. Idris Maszuki, menyampaikan kepada Cabup- Cawabup Lumajang periode 2024-2029 H.M Rocky Soenoko. SH.Msi menyampaikan’ Bang Rocky merupakan sosok yang hangat dan memiliki tutur kata yang menyejukkan, mengisyaratkan njawani, ucap Idris.

“Beliau salah satu kandidat yang menyempatkan diri silaturahmi ke rumah kami dan pertemuan kami lumayan sering kalau dihitung sudah 4 kali kita saling berkomunikasi dengan sangat baik,” lanjut Idris.

Pada kesempatan ini tepatnya malam Jumat Kliwon Bang Rocky mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati – Calon wakil Bupati Lumajang periode 2024-2029 kepada DPC partai Demokrat.

Dengan mengucap rasa syukur kami terima formulir tersebut, apalagi Bang Rocky sendiri saat ini menjabat sebagai kepala kantor BPN/ATR Lumajang dan akan kami serahkan berkas ini secara langsung kepada ketua kami yaitu AHY, imbuhnya.

Mungkin ini kode alam dengan datangnya Bang Rocky ke kantor kami hujan turun deras kalau kita hubungkan semua itu sebagai Rahmat dari Allah SWT, pungkasnya. (Dsr)