BerandaPolitikGelar Reses, Robit Riyanto Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Ini...

Gelar Reses, Robit Riyanto Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Ini Harapannya!

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Reses Masa Persidangan III Tahun 2023, hampir secara serentak dilakukan 30 Anggota DPRD Kota Probolinggo,untuk turun langsung menemui warganya di Daerah Pemilihan (Dapil) masing masing. Kamis (24/8/2023).

Salah satu Anggota DPRD Kota Probolinggo, Robit Riyanto dari Fraksi PPP, Komisi III yang membidangi Pekerjaan Umum, Lingkungan Hidup, Tenaga Kerja & Kesehatan, menurut Robit, masih banyak yang perlu diperjuangkan untuk Wilayah Sektor Selatan, Agar terdapat pembangunan yang merata.

Dalam Reses kali ini, Robit Riyanto meminta dukungan dan masukan dari masyarakat, agar dirinya bersama Partai PPP,bisa terpilih kembali dan terus untuk bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di Kecamatan Kademangan,”Kami akan melakukan yang terbaik buat masyarakat disisa umur saya ini,” pintanya.

Dalam reses itu terlihat masyarakat yang hadir antusias menyampaikan Keluhan seperti belum adanya pembangunan Pavingisasi, Saluran Air, Peralatan Pengeras suara buat Rukem, bahkan ada yang mengusulkan banyak hal yang sudah diajukan,salah satu adanya kelangkaan pupuk dan harga tinggi dan belum mendapat tanggapan.

Semua usulan tersebut, menurut Robit Riyanto, semua akan saya tampung dan kami perjuangkan di Gedung DPRD Kota Probolinggo,” pinta Robit yang diamini warga yang hadir dalam reses
Dalam reses tersebut Robit Riyanto juga memperkenalkan Rudi Hartono yang merupakan Bacaleg anak muda dari PPP Dapil Kademangan. (Choy)