BerandaPendidikanDihadiri Bupati Suhatri Bur, Disparpora Gelar Turnamen Footsal Tingkat...

Dihadiri Bupati Suhatri Bur, Disparpora Gelar Turnamen Footsal Tingkat SMP Se-Kab Padang Pariaman

Kabarmetro.id-l, PADANG PARIAMAN – Dihadiri Bupati Suhatri Bur, Disparpora kabupaten Padang Pariaman menggelar pertandingan Footsal tingkat SMP bertempat di Hall Lapangan Palak Atok Sungai Abang Lubuk Alung, Senin (20/11/23).

tujuan dari di adakan nya turnamen Footsal ini untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga di kalangan siswa SMP /MTS sederajat, dan di ikuti oleh 40 sekolah tingkat SMP yang ada di Padang Pariaman ini dan jadwal pertandingan sendiri rencana nya akan berlangsung selama 3 hari yang di mulai hari ini 20 sampai 22 November 2022.

Bupat Suhatri Bur yang datang bersama Ibu dan rombongan lain nya mulai dari camat, kepala dinas dan beberapa pejabat lain nya di sambut tepuk tangan dan sorak sorai oleh para penonton yang di dominasi oleh anak anak remaja tingkat SMP.

Dalam sambutan nya Bupati mengatakan acara ini dilakukan selain mencari bibit pemain dini dan juga untuk menyalurkan hobi anak anak remaja dan berharap para pemain untuk bisa bermain secara sportivitas.

Ditempat yang sama Kadisparpora M Fadhly S AP. MM mengatakan kejuaraan footsal ini tujuan nya adalah untuk kegiatan positif bagi anak anak dari untuk menghindari permainan gadget secara terus menerus yg tidak bermanfaat sehingga anak anak menjadi malas untuk belajar serta untuk mencari bibit bibit baru di bidang olahraga futsal serta mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di tengah tengah masyarakat.

Pertandingan ini sendiri akan memperebutkan hadiah yakni untuk juara 1 sebesar Rp 3 juta, Juara 2 sebesar Rp 2 2 juta serta juara 3 hadial 1.500. 000 dan untuk juara 4. hadianya sebesar Rp. 1 juta ditambah juara untuk pemain terbaik sebanyak 1 orang akan mendapat kan uang sejumlah Rp 250 000 dan untuk top skor juga mendapat kan hadiah uang tunai sebesar Rp 250 ribu. (Rd)