BerandaNewsBerikan Rasa Aman, Koramil Kraksaan Kawal Gelaran Pasar Murah

Berikan Rasa Aman, Koramil Kraksaan Kawal Gelaran Pasar Murah

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO – Koramil 0820/12 Kraksaan mengawal serta mengamankan jalannya pelaksanaan pasar murah dalam rangka menyambut bulan ramadan 1445 H sekaligus sebagai bentuk tanggap inflasi oleh Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Anggota Koramil 0820/12 Kraksaan Serma Gangsar menyampaikan, tujuan digelarnya pasar murah yaitu dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan menjaga pasokan serta stabilisasi harga bahan pangan untuk menjamin terpenuhinya kebutuhan pokok bagi masyarakat.

“Keterlibatan kami dalam pasar murah ini dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga yang tengah antri mendapatkan paket sembako murah, kami meminta warga yang antri bisa tertib ,” kata Serma Bangsa. Jumat (15/3/24).

Ia menambahkan, bahwa pasar kebutuhan pokok, kebutuhan akan bahan pokok cukup tinggi sehingga pasar murah seperti ini sangat ditunggu oleh masyarakat.

“Apalagi kebutuhan pokok khususnya harga beras saat ini melonjak drastis, kami berharap pasar murah ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya,”ujarnya.

Lebih lanjut Serma Gangsar mengungkapkan pihaknya siap membantu dalam kegiatan apapun yang ada dalam wilayah teritorialnya sebagai bentuk tanggung jawab dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kami siap berada di garda terdepan untuk mengamankan wilayah teritoril dalam setiap kegiatan,” pungkasnya. (Choy)