BerandaPolitikUsai Baliho Anies Dirusak, NasDem: Gak perlu Langkah Hukum...

Usai Baliho Anies Dirusak, NasDem: Gak perlu Langkah Hukum Pasang Aja Lagi

Kabarmetro.id, JAKARTA – Ketua DPP Partai NasDem, Willy Adithya menanggapi sikap perusakan baliho bakal calon presidennya, Anies Baswedan di Jember. Willy mengatakan, pihaknya tak akan mengambil langkah hukum.

“Nggak, kita nggak perlu ambil langkah hukum. Ya kalau (baliho) Anies di cabut, kita pasang lagi. Gitu aja,” tegas Willy kepada wartawan di Jakarta, dikutip Jumat (12/5/23).

Lebih lanjut, Ia tak ingin kontestasi pemilu 2024 dihiasi dengan permusuhan. Willy menginginkan perhelatan pemilu 2024 ini dibawa senang.

“Nggak perlu ada langkah-langkah melaporkan, tapi kita menghimbau kita hepi-hepi aja pemilu ini, nggak usah musuh-musuhan, nggk usah saling iri hati gitu,” jelas dia.

Sebelumnya, diketahui terdapat puluhan baliho bergambar bakal capres Anies Baswedan di Jember yang dirusak. Perusakan itu terjadi usai Anies berkunjung ke Jember 6-7 Mei 2023 lalu.

Baliho tersebut terpasang di sepanjang jalan dari Bandara Notohadinegoro sampai hotel Aston. Puluhan baliho itu dirusak oleh orang tak dikenal. Tidak hanya dirobek, dilaporkan bahwa baliho bergambar Anies Baswedan tersebut juga dirobohkan. (Tomi)