BerandaHukum & KriminalTodongkan Pistol Sopir Taksi Online, Ini Pelakunya

Todongkan Pistol Sopir Taksi Online, Ini Pelakunya

Kabarmetro.id, JAKARTA – Berawal dari Kecekcokan di pinggir jalan, Yang pertama atas nama, satu orang ya, David Yulianto, laki-laki, tertulis di KTP pelajar/mahasiswa. Dalam keterangannya yang bersangkutan merupakan karyawan swasta,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Jumat (5/5/23).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengatakan, David tinggal di Depok, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Arco Raya Nomor 6 RT2/7, Duren Seribu, Bojong Sari. “Sebagaimana tertuang di dalam KTP,” katanya.

Pria yang viral memukul dan menodongkan pistol ke sopir taksi online ditangkap.

Lebih lanjut, dia mengatakan, latar belakang orang tua David keduanya merupakan wirausaha. Mereka tinggal sama dengan alamat KTP David. Polisi sendiri telah menetapkan David jadi tersangka. Dia pun kini ditahan.

“Ditetapkannya pelaku sebagai tersangka,” ujar dia.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pengendara mobil berpelat dinas Polri mengamuk di dekat Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis (4/5/23). Pengendara mobil itu bahkan sempat memaki dan memukul seorang pengemudi taksi online bernama Hendra (40). (Adit)