BerandaNewsTendang Motor Ibu dan Anak Anggota TNI Diberi Sanksi...

Tendang Motor Ibu dan Anak Anggota TNI Diberi Sanksi Disiplin

Kabarmetro.id, JAKARTA – TNI AU telah menindak oknum TNI yang viral gara-gara menendang ibu-ibu di Bekasi. Oknum tersebut rupanya prajurit TNI AU yang berdinas di satuan elite Korps Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat).

“Anggota tersebut adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU. Saat ini yang bersangkutan sudah mendapat sanksi disiplin dari atasannya,” kata Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsma Indan Gilang, saat dikonfirmasi, Selasa (25/4/23).

Sementara itu, Indan mengatakan bahwa satuan Denhanud 471 sedang mencari ibu yang jadi korban untuk mengajukan permohonan maaf.

“Dandenhanud 471 juga sedang mencari ibu tersebut untuk meminta maaf secara langsung. Silakan laporkan ke satuan TNI AU terdekat apabila ada anggota TNI AU yg melakukan pelanggaran,” kata Indan.

Terkait motif ANG menendang sang ibu, pihak TNI AU tengah melakukan pendalaman.

Kasus ini viral di media sosial, setelah ANG yang mengendarai sepeda motor matic berpelat AA mendahului seorang ibu yang berboncengan dengan anaknya. Ketika melintas di samping, ANG menendang bagian samping motor sang ibu, lalu pergi begitu saja.

Kasus tersebut terjadi di Pondok Gede, Bekasi. (Adit)