BerandaPendidikanSekcam Batang Anai Resmikan Pagelaran Karya Seni SIswa SMPN...

Sekcam Batang Anai Resmikan Pagelaran Karya Seni SIswa SMPN 4

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Batang Anai Medi Hendra, meresmikan Pagelaran Karya Seni SIswa Kelas IX SMPN 4 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, pada Sabtu (24/2/24).

Peresmian pagelaran ditandai dengan pengguntingan pita, ikut hadir mendampingi Pengawas Pembina SMP Padang Pariaman Metri, Kepala SMPN 4 Batang Anai bersama komite dan majelis guru, serta undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut Sekcam Medi Hendra menyampaikan bahwa pagelaran karya seni ini dapat menjadi panggung bagi siswa dalam berekspresi dan menunjukan bakatnya.

“kita apresiasi, terima kasih kepada Kepala SMPN 4 Batang Anai dan jajaran, Panggung pergelaran karya seni ini sangat diminati para kaum remaja,”ujarnya.

Lanjutnya pemerintah kecamatan Batang Anai sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena para remaja khususnya siswa SMPN 4 Batang Anai dengan cepat dapat menyalurkan bakat dan hobinya.

Medi juga mengajak agar SMPN 4 Batang Anai dapat berkonsultasi dan kordinasi dengan pemerintah kecamatan dalam meningkatkan kreatifitas, mutu pendidikan dan sekaligus membentuk karakter siswa menjadi calon seorang pemimpin masa depan di Kecamatan Batang Anai.

“Konsultasi dan kordinasi tersebut merupakan suatu langkah yang sangat tepat dalam meningkatkan inovasi dan kreatifitas siswa,” ucap sekcam.

Dengan adanya Kegiatan seperti ini, tentu sangat memberikan dampak positif bagi siswa itu sendiri, sehingga kedepannya para siswa ini dapat terhindar dari kegiatan – kegiatan negatif, yang nantinya dapat merugikan dirinya sendiri.

“Panggung pergelaran karya seni ini sangat banyak manfaatnya terutama dalam mendidik para remaja agar menjadi remaja yang kreatif,”ucap Medi.

Pemerintah kecamatan akan terus membuka ruang kordinasi dan konsultasi agar apa yang kita inginkan terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,”pungkasnya. (Rd)