BerandaNusantaraRelawan Bolone Bunda Indah Memberikan Dukungan Penuh Maju Sebagai...

Relawan Bolone Bunda Indah Memberikan Dukungan Penuh Maju Sebagai Bupati

Kabarmetro.id, LUMAJANG – Masyarakat Kabupaten Lumajang yang mengatasnamakan Relawan Bolone Bunda Indah memberikan dukungan kepada Indah Amperawati Masdar untuk maju dalam Pilkada bukan November 2024 mendatang.

Dukungan Loyalis Bunda Indah kali ini dilakukan dengan memasangan belasan Spanduk berukuran besar di berbagai tempat strategis di wilayah Lumajang.

Terpantau belasan spanduk bertuliskan Wes Wayae Bunda Indah Dadi Calon Bupati Lumajang terpasang di simpang Tiga Hotel Lumajang, Simpang Tiga Jalan Panjaitan, di Jalan Lintas Timur, di Kecamatan Tempeh, di Jalan Sukarno-Hatta dan di wilayah Kecamatan Yosowilangun serta di Kecamatan lainnya.

Pemasang spanduk, Koordinator Bolone Bunda Indah Lukman Hakim menyebut, dirinya bersama relawan sengaja secara mandiri dan spontan memasang spanduk tersebut agar banyak bermunculan tokoh menjelang Pilkada 2024, sehingga masyarakat mempunyai banyak pilihan terlebih bagi tokoh yang memiliki rekam jejak baik seperti Bunda Indah Amperawati.

Lukman menilai, Bunda Indah merupakan figur yang tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Kabupaten Lumajang Lima tahun ke depan.

Menurutnya, selain Mantan Wakil Bupati, Bunda Indah memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan Kabupaten Lumajang lebih baik dari sebelumnya.

“Bunda Indah merupakan salahsatu tokoh inspiratif di Jawa Timur, mantan Birokrat handal. Saya bersama ratusan relawan sangat yakin sekali bahwa Lumajang akan maju,” kata Lukman saat di hubungi media ini, Jum’at (1/3/24).

“Kami meminta Bunda Indah untuk maju dalam kontestasi calon Bupati Lumajang 2024 nanti bukan tanpa alasan. Selain kami yakin amanah, beliau sosok yang cerdas dan peka terhadap kondisi sosial,” sambungnya.

Bunda Indah merupakan Adik kandung dari Mantan Bupati Lumajang dua periode, Almarhum Sahrajad Masdar, lanjut Lukman, saat ini juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang.

“Kami membuka diri bagi masyarakat dari berbagai golongan untuk bergabung dengan relawan Bolone Bunda Indah dan mendukung serta menjadikan Bunda Indah sebagai Bupati Lumajang tahun 2024 mendatang, karena sosok Bunda Indah menurut kami mampu membawa Kabupaten Lumajang lebih baik lagi,” inginnya.

Sementara itu, seorang warga yang kebetulan melintas mengaku cukup terkejut dengan kemunculan spanduk tersebut, terlebih melihat sosok yang ada spanduk. “Bagus juga, wajahnya sangat familiar di masyarakat kecil, karena beliau suka keliling,” ujar Fatimah.

Fatimah yang berprofesi sebagai pedagang sayur mengaku mendambakan sosok Bupati seperti Bunda Indah yang memikirkan kemajuan Kabupaten Lumajang. Fatimah pun mengajak masyarakat Lumajang untuk mendukung dan melakukan gerakan “Bunda Indah for Bupati Lumajang 2024”. (Dsr)