BerandaPolitikRatih Damayanti Pendatang Baru Dari PDIP Unggul di Dapilnya

Ratih Damayanti Pendatang Baru Dari PDIP Unggul di Dapilnya

Kabarmetro.id, LUMAJANG – Ratih Damayanti sosok pemula dalam percaturan politik namun berkat kerja keras tim dan relawan yang solid akhirnya dapat mengusung menduduki kursi DPRD kabupaten Lumajang dari fraksi PDIP, Rabu (21/2/24).

Pertarungan sengit antara caleg inkumben dan Ratih Damayanti menjadi bukti bahwa dirinya mempunyai potensi yang sangat baik dalam percaturan politik Ratih yang merupakan istri dari Agus Setiawan yang mana beliau adalah ketua berbagai organisasi besar di Kabupaten Lumajang dan sangat mendukung Ratih dalam pencalonan dirinya.

Dalam pesta demokrasi beberapa hari yang lalu yang mana belum tuntas perhitungan wanita cantik ini sudah banyak mendapatkan ucapan selamat ada juga celotehan dari para relawan sambil bergurau bertanya ” kapan bunda Ratih acara tasyakuran nya ?” Ratih pun menjawab ” Sabar saja nggih tunggu susana agak tenang saat ini bapak masih sibuk dengan pekerjaan nya”, jawabnya.

Saat ditemui di rumah nya memang benar adanya ketika akan di konfirmasi beliau tidak berada di tempat dan media menghubungi melalui telepon Riski yang merupakan Asisten pak Agus Setiawan dirinya menyampaikan”kami masih melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya lanjut ke Jakarta,masih belum tahu kapan kita pulang, ucapnya. (Dsr)