BerandaOtomotifRaffi Ahmad Pamer Mobil Baru Listrik

Raffi Ahmad Pamer Mobil Baru Listrik

Kabarmetro.id, JAKARTA – Raffi Ahmad, presenter dan pengusaha ternama, kembali membuat heboh jagat maya dengan koleksi mobil barunya. Kali ini, ia memamerkan mobil listrik berwarna hitam di akun Instagram pribadinya.

Mobil tersebut merupakan Chery Omoda E5, sebuah SUV crossover bertenaga listrik yang baru diluncurkan di Indonesia. Raffi menjadi salah satu orang pertama di Indonesia yang memiliki mobil ini.

“Alhamdulillah koleksi mobil nambah lagi nih guys!! Kali ini mobil listrik dongg… Terima kasih Chery!! Omoda E5 top mantap is the bestttt!!!” tulis Raffi dalam caption Instagramnya.

Unggahan Raffi tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak yang kagum dengan koleksi mobil Raffi yang semakin fantastis. Namun, ada juga yang mempertanyakan sumber kekayaannya.

“Sultan mah bebas,” komentar salah satu netizen. “Gak abis-abis ya duitnya,” sahut netizen lainnya.

Diketahui, Raffi memang dikenal sebagai salah satu kolektor mobil ternama di Indonesia. Ia memiliki berbagai macam mobil mewah, seperti Lamborghini, Rolls-Royce, dan Ferrari.

Harga Chery Omoda E5 di Indonesia dibanderol sekitar Rp 800 juta. Dengan demikian, total kekayaan Raffi dalam bentuk mobil ditaksir mencapai puluhan miliar rupiah.

Terlepas dari berbagai komentar netizen, Raffi tampaknya tidak ambil pusing. Ia tetap menikmati hobinya mengoleksi mobil mewah.

Tentang Chery Omoda E5

Chery Omoda E5 merupakan SUV crossover bertenaga listrik yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2024. Mobil ini memiliki desain yang stylish dan sporty, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Chery Omoda E5 dibekali dengan baterai berkapasitas 58,4 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 450 km dalam sekali pengisian daya. Mobil ini juga dilengkapi dengan motor listrik bertenaga 150 kW yang mampu menghasilkan torsi 280 Nm.

Chery Omoda E5 tersedia dalam dua varian, yaitu Luxury dan Standard. Harga varian Luxury dibanderol Rp 888 juta, sedangkan varian Standard dibanderol Rp 838 juta. (Roi)