BerandaNewsPolsek Rancah Siagakan Personel Pam Kunker Bupati Ciamis

Polsek Rancah Siagakan Personel Pam Kunker Bupati Ciamis

Kabarmetro.id, CIAMIS – Polres Ciamis melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya di Kecamatan Rancah. Kunjungan kerja ini dilaksanakan di Gedung Dakwah Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (11/7/23).

Pengamanan ini dibawah pimpinan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., dan Kapolsek Rancah AKP Husen Sujana selaku perwira pengendali lapangan. Selain itu juga melibatkan sejumlah personel Polres dan Polsek Rancah dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan Bupati Ciamis di Kecamatan Rancah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, kehadiran anggota Polri diacara kunjungan kerja Bupati Ciamis sebagai wujud sinergitas Polri dengan Pemerintah. Selain itu juga bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Ini bagian dari pada wujud impelemntasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, ini bagian dari pada wujud sinergitas Polri dengan Pemerintah. “Polri selalu mendukung setiap kegiatan masyarakat, terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah,” katanya. (Adit)