BerandaNewsPerbakin Gelar Silaturahmi Bersama Anggota Club BSC, Ini Harapannya

Perbakin Gelar Silaturahmi Bersama Anggota Club BSC, Ini Harapannya

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Probolinggo menggelar silaturahmi bersama Ketua Club Shoting dan anggota, di Lapangan SMKN 2 Probolinggo. Minggu (3/12/23).

Semenjak berdirinya 7 tahun lalu, Ketua Perbakin Kota Probolinggo,Totok, dan Jajaran Pengurus, terus bergerak menjalankan program kerja dan sosialisasi kepada para club yang dibawah naungan Perbaikan.

Totok juga berharap , dengan adanya silaturahmi ini, Perbakin Kabupaten Probolinggo menghimbau untuk mematuhi AD/ART kepada seluruh club yang ada di Kota / Kabupaten Probolinggo juga guna untuk mempersiapkan cara membina atlit, mengurus club-club dibawah kepengurusan Perbakin, maka kami selaku ketua melakukan pertemuan pendahulun terlebih dahulu dengan seluruh club sebelum dilaksanakan pembentukan kepengurusan Perbaikan Kota Probolinggo,” ujarnya.

Saya juga berharap para Club dan anggotanya dapat menumbuhkan bakat dan bibit atlit menembak yang mampu berprestasi di kancah nasional maupun internasional seperti Olimpiade dan lainnya,” harap Totok.

Sementara itu, Skretaris Perbakin,Subandono berharap, semoga atlit-atlit anggota Perbakin dan club betul-betul memegang ketentuan yang diperbolehkan ataupun yang dilarang di dalam AD/ART, untuk itu sarana dan prasarana seperti lapangan untuk latihan dan tenaga pelatih yang handal, agar para anggota bisa mengenal dan menggunakan senjata api seperti, tembak target, dan lain-lain.

Sekretaris BSC 38 (Bromo Shoting Club), Rachmad mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Perbakin Kabupaten Probolinggo beserta Jajaran yang sudah memfasilitasi acara silaturahmi ini untuk seluruh anggota shooting club yang bertempat di Lapangan SMK Negeri2 Probolinggo,” untunggkapnya. (Choy)