BerandaNusantaraPemkab Padang Pariaman Terus Akan Berikan Perhatian Kepada Legiun...

Pemkab Padang Pariaman Terus Akan Berikan Perhatian Kepada Legiun Veteran

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman akan terus memberikan perhatian kepada para veteran. Hal ini pantas didapatkan oleh para legiun veteran, karena telah berjuang dan membela tanah air.

“Terima kasih kepada para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kedaulatan negara,” ungkap Bupati Suhatri Bur pada acara temu ramah dan pemberian tali asih kepada para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di wilayah Kabupaten Padang Pariaman, kemarin Jumat (10/11/23) bertempat di Hall IKK Parit Malintang.

Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Padang Pariaman, Khairudin Tarmizi, menyampaikan rasabterima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman atas perhatiannya kepada para veteran. Ia berharap agar perhatian pemerintah terhadap para veteran terus ditingkatkan agar para veteran dapat hidup dengan layak dan terpenuhi kebutuhannya.

“Terima kasih pada pak Bupati, semoga tetap berkelanjutan,” sebutnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Sumarni, dalam laporannya menyebutkan sebanyak 70 legiun veteran yang diberikan tapi asih dengan jumlah masing-masing Rp.300.000.

“Hal ini sebagai wujud penghargaan pemerintah kepada para veteran atas jasa dan perjuangannya,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Padang Pariaman Arwisnyah, Staf Ahli Rianto, Asisten II Zainil, dan Unsur Forkopimda Padang Pariaman. Hadir juga Ketua GOW Ny. Yusnelly Rahmang, Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Padang Pariaman. (Rd)