BerandaNewsLepas Peserta Night Run Dandim Cup Tahun 2023. Ini...

Lepas Peserta Night Run Dandim Cup Tahun 2023. Ini Harapannya

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto melepas secara langsung para peserta Night Run Dandim Cup tahun 2023 di halaman Kantor Wali Kota Probolinggo, Sabtu (21/10/23) malam

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan gelaran yang digagas oleh Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto tersebut bertujuan untuk mencari bibit calon atlit sejak usia dini serta merupakan salah satu cara memberdayakan generasi muda untuk melakukan hal yang positif.

Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan event ini juga dalam rangka mengenalkan potensi yang ada di Probolinggo salah satunya adalah potensi wisata sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Dalam event ini kami bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota/Kabupaten Probolinggo. Night Run kali ini ada 2 kategori yakni umum dan pelajar, dengan jarak tempuh 5 KM untuk umum dan 3 KM untuk pelajar,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim juga Berpesan bagi para peserta untuk menjaga faktor keamanan, kegiatan ini dianggap berhasil apabila seluruh peserta dapat pulang kerumah masing-masing dalam keadaan aman. “Bila ada peserta yang terkendala dalam hal kesehatan silahkan sampaikan kepada tim kesehatan yang telah kami siapkan,”ujarnya.

Night Run Dandim Cup 2023 dengan tema “Mlayu Bengi, Buru Lem Mlem” juga tampak dihadiri oleh Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta sejumlah tamu undangan. (Choy)