BerandaNewsLapas Probolinggo Gelar Upacara Harkitnas ke-116, Bangkit Untuk Indonesia...

Lapas Probolinggo Gelar Upacara Harkitnas ke-116, Bangkit Untuk Indonesia Emas

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Lembaga Pemasyaraka, an Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024, Senin (20/5/24).

Kegiatan upacara berlangsung di Lapangan Upacara Lapas Probolinggo ini diikuti oleh seluruh petugas dan warga binaan Lapas Probolinggo,

Kepala Lapas Probolinggo, Dadang Rais Saputro, bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Kalapas membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi yang menyampaikan bahwa momen kebangkitan nasional yang dirasakan saat ini merupakan fase kedua yakni melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang dipancangkan pendiri bangsa.

“Di titik inilah seluruh potensi sumber daya alam, bonus demografi, potensi transformasi digital, menjadi modal dasar menuju Indonesia Emas 2024. Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas dengan mengambil keputusan yang tepat dan cermat,” tuturnya.

Kegiatan upacara berjalan dengan lancar. Upacara diakhiri dengan memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar meridhoi perjuangan petugas Lapas Probolinggo dalam mengemban amanah demi kemajuan bangsa dan negara. (Choy)