BerandaPolitikKomitmen Lahirkan Pemimpin yang Merakyat, Mantan Walikota Dua Periode...

Komitmen Lahirkan Pemimpin yang Merakyat, Mantan Walikota Dua Periode HM. Buchori Dampingi Ina Dwi Lestari Daftar Bacalon Wawalikota

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Dukungan masyarakat kota probolinggo yang dijuluki sebagai kota seribu taman semakin hari semakin bertambah dan semakin kuat untuk menjadikan putri mantan Walikota Probolinggo dua periode, Ina Dwi Lestari menjadi Wakil Walikota Probolinggo.

Hal ini terlihat begitu antusiasnya masyarakat memberikan dukungan kepada Ina Dwi Lestari untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Probolinggo pada pilkada mendatang.
Kuatnya dukungan masyarakat dibuktikan saat Abah HM. Buchori mendampingi putrinya Ina Dwi Lestari dalam mengembalikan berkas pendaftaran ke sekretariat Partai NasDem. Senin (6/5/24).

“Alhamdulillah….Kita hari ini secara resmi sudah mengembalikan Dokumen berkas pendaftaran ke Sekretariat Partai, NasDem” kata HM. Buchori.

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang sebentar lagi akan di gelar di seluruh Indonesia tepatnya di bulan November 2024 mendatang, tentu hal ini dapat dijadikan masyarakat sebagai wadah untuk mewujudkan perubahan untuk suatu keinginan bersama dalam menentukan dan memilih pemimpin masa depan tentunya dengan amanah,” imbuhnya. (Choy)