BerandaOtomotifKeren! Tampilan Warna Baru Grand Filano Hybrid Connected

Keren! Tampilan Warna Baru Grand Filano Hybrid Connected

Kabarmetro.id – Tahun 2024 muncul Produk Classy dari Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid Connected mendapat penyegaran warna baru.

Kehadiran warna baru ini semakin memperkuat eksistensinya sebagai fashion skuter matik Indonesia, yang tidak hanya memiliki desain berkelas namun juga memudahkan gaya hidup modern masa kini.

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing, Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan produk Classy Yamaha menjadi kategori skutik fashionable sehingga perlu terus mendapat sentuhan inovasi yang up to date. Salah satunya dengan menghadirkan penyegaran warna yang sesuai dengan selera konsumen masa kini.

“Kami menghadirkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe LUX maupun NEO. Semoga upaya ini dapat menambah referensi konsumen dalam memilih produk-produk CLASSY Yamaha,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (5/2/24).

Warna baru yang dihadirkan yang lebih segar dan modern pada dua tipe, yaitu tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Kemudian tampilan warna lebih soft, terdapat pada Yamaha Grand Filano Hybrid Connected varian NEO yang memiliki 5 pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

Tampilan baru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected LUX dan NEO sudah dapat dibeli pada seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Februari 2024.

Soal harga, untuk Yamaha Filano NEO Hybrid Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp27 jutaan sedangkan Yamaha Filano NEO Hybrid dengan harga Rp26.750.000. Kemudian untuk Yamaha Filano LUX Hybrid Connected dipasarkan dengan harga Rp27.500.000. (Roi)