BerandaGaya hidupJaga Penampilan, Ini Riasan Simpel Dinilai Cocok Digunakan pada...

Jaga Penampilan, Ini Riasan Simpel Dinilai Cocok Digunakan pada Bulan Ramadan

Kabarmetro.id – Bagi umat muslim akan memasuki bulan Ramadan kurang dari dua minggu lagi. Meskipun berpuasa, bukan berarti penampilan kita terlihat lemas dan tidak bersinar. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan foundation atau riasan yang ringan dan natural, agar terlihat fresh sepanjang waktu.

Pendiri dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, riasan tipis bisa membuat wajah tetap terlihat segar selama Ramadhan. Tampilannya yang ringan juga menggantikan tren riasan yang lebih berat dan dramatis beberapa waktu lalu.

“Jadi kita lihat banyak sekali tren brand kecantikan untuk menyegarkan riasan karena bisa terlihat lebih gelap saat puasa. bisa terlihat lelah saat Ramadan karena kurang tidur dan kelelahan,” kata dia seperti dilansir dari Antara.

Menurutnya, warna-warna lembut seperti peach bisa menjadi pilihan, karena akan memberikan sentuhan keceriaan pada wajah. Pasalnya di Bulan Ramadan ada kemungkinan kita terlihat lelah akibat kurang tidur dan kelelahan.

Namun, Santi melanjutkan, kecantikan dan perawatan sejati juga datang dari perawatan kulit yang baik. Oleh karena itu, tren lain yang terlihat jelas adalah meningkatnya fokus pada hidrasi kulit.

Dengan cuaca yang panas dan kebutuhan kulit untuk tetap terhidrasi selama berpuasa, banyak merek perawatan kulit yang meluncurkan produk yang dirancang khusus untuk meningkatkan kelembapan kulit serta memberikan perlindungan pada kulit skin barier (lapisan terluar kulit). (Aria)