BerandaNewsIbu-Ibu Anggota Sarinah Harus Gemar Berolah Raga dan Hidup...

Ibu-Ibu Anggota Sarinah Harus Gemar Berolah Raga dan Hidup Sehat, Ini Kata Hj. Rukmini

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Dalam rangka jalin silaturahmi, perkumpulan ibu-ibu yang tergabung dalam Pergerakan Sarinah Kota Probolinggo menggelar kegiatan rutin yang bertempat di PPP Mayangan Probolinggo tepatnya di Wisata Kum-Kum. Minggu  (26/5/24) pagi.

Komunitas ini dibangun untuk memberikan bimbingan yang terstruktur dan berkesinambungan bagi anggota dan masyarakat luas yang hendak mengimplementasikan Thibbun Nabawi sebagai gaya hidup sehat yang alami dan sesuai tuntunan sunnah dan petunjuk medis.

Ibu Hj. Rukmini mengatakan, jadikan momen ini untuk dapat mempererat tali silaturahmi sebagai ajang kekompakan dan wadah menumbuhkan keakraban satu dengan yang lainnya.

Hal baik yang sudah ada mari kita tingkatkan, mari kita teruskan, hal yang buruk sudah selayaknya kita tinggalkan. Komunikasi dan silaturahmi yang sudah ada semoga semakin erat,dan sehat tentunya” kata Ibu Hj Rukmini yang juga bacawali Kota Probolinggo.
Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah sebagai bentuk silaturahmi .Suasana akrab dan canda tawa pun terlihat. (Choy)