BerandaPendidikanHadiri Purnawiyata Yayasan Pendidikan Ponpes An-Nur, Kyai Kera Sakti...

Hadiri Purnawiyata Yayasan Pendidikan Ponpes An-Nur, Kyai Kera Sakti Sampaikan Hal Ini

Kabarmetro.id, KOTA ROBOLINGGO – KH. Abdul Mutholib yang bisa dikenal dengan sebutan Kyai Kera Sakti menghadiri Purnawiyata Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren An – Nur yang merupakan salah satu Pondok Pesantren tua yang ada Kota Probolinggo.Yayasan Pendidikan Ponpes An-Nur ini melalui purnawiyata meluluskan ratusan siswa/santri. Sabtu  (8/6/24) pagi.

Turut hadir pada acara tersebut, pengasuh ponpesKH,Mahfudz Sahal,pengawas mulai tingkat PAUD, RA, MI MTs, MA hingga SMK dan seluruh civitas akademika Yayasan Pendidikan juga wali santri.

Wali Santri KH. Abdul Mutholib mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengasuh, Pimpinan, dan Ustadz Ustadzah Yayasan Pendidikan Ponpes An – Nur dibawah asuhan KH,Mahfudz Sahal yang telah berkhidmat mendidik para santri atau siswa dengan sabar dan tekun sehingga mereka bisa diwisuda sebagai bukti bahwa para santri atau siswa telah berhasil menimba ilmu di yayasan ini dengan baik.

“Melalui Pendidikan di yayasan yang berada dibawah naungan Pondok Pesantren ini semoga lahir generasi-generasi yang memiliki karakter kuat, jiwa sosial yang tinggi, rela berkurban untuk mencerdaskan masyarakat, dengan memberikan karya yang terbaik untuk kemajuan bangsa, negara khususnya Kota Probolinggo tercinta,” ungkapnya.

Selanjutnya, pria asal Sidoarjo ini mengucapkan selamat kepada para siswa yang diwisuda, yang merupakan generasi andalan penerus perjuangan Nabi untuk melanjutkan dakwah Islam.

Dengan berbekal Pendidikan di Yayasan Pendidikan Ponpes An-Nur ini, kami yakin para siswa akan mampu berkiprah lebih banyak dengan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” terang KH Abdul Mutholib yang lebih dikenal dengan julukan si Kyai Kera Sakti ini.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan,Abdul Basyid menyampaikan, purnawiyata tahun ini yayasan kami meluluskan sekitar 417 siswa/santri. Harapan kami semoga anak anak yang sudah mengenyam pendidikan dari sini bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.”Tentunya bisa berguna bagi nusa dan bangsa,” ucapnya.

Kegiatan ditutup dengan doa yang dilanjutkan sesi foto bersama serta pemberian hadiah kepada para siswa yang berprestasi.(Choy)