BerandaPolitikDPD PSI Melawi Resmi Daftarkan ke KPUD, Ini Target...

DPD PSI Melawi Resmi Daftarkan ke KPUD, Ini Target Kursinya

Kabarmetro.id, MELAWI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Melawi resmi menyerahkan berkas bakal calon legislatif tahun 2024 ke KPUD Kabupaten Melawi, Minggu (14/5/23).

Pendaftaran dan penyerahan berkas bacaleg di pimpinan langsung ketua DPD PSI Kabupaten Melawi.

Dalam konferensi pers Rafinus mengatakan bahwa “kita hari ini sudah mendaftarkan bacaleg ke KPUD Melawi dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar serta sudah di terima oleh KPUD Melawi.

Terkait target bacaleg yang kami usung adalah orang – orang yang sangat berpotensi serta yang kapabel dan visioner mengusung kepentingan masyarakat Kabupaten Melawi.

“Karena itu kita harus selektif dalam menentukan calon tidak semerta-merta untuk memenuhi syarat nama caleg saja tapi mengutamakan dari kapasitas, elektabilitas dan kualitas dari sosial bermasyarakat.

Dan kami juga optimis menang dalam pemilu 2024 nanti, serta kami juga tidak muluk – muluk Target kami 4 kursi serta Untuk semua Dapil di kabupaten Melawi terisi penuh, Dapil 1 : 11 bacaleg, Dapil 2: 5 bacaleg, Dapil 3 : 9 bacaleg, Dapil 4 : 5 bacaleg, serta dengan keterwakilan perempuan sesuai 30%, ucapnya.

Rafinus juga menambahkan kami berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Melawi memohon dukungannya serta saya ucapkan terima kasih, kepada seluruh pengurus dan kader serta simpatisan partai PSI Melawi yang mana pada hari ini ikuti serta dalam kegiatan.

Terimakasih atas motivasi dan supportnya, Semoga menjadikan ini satu momentum untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Semoga dalam perjuangan dan loyalitas kita pada hari ini mendapatkan hasil yang kita inginkan dan kita harapkan, tutupnya. (Januar)