BerandaNewsDandim 0616 Indramayu dan Bank BRI Cabang Indramayu Berikan...

Dandim 0616 Indramayu dan Bank BRI Cabang Indramayu Berikan Bantuan Sosial

Kabarmetro.id, INDRAMAYU – Komandan Kodim (Dandim) 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII dan Pimpinan Kantor Cabang BRI Indramayu memberikan bantuan sosial kepada Panti Sosial Tresna Werdha Kasih ibu dan Ponpes Tahfidzul Qur’an Darul Falah.

Dandim 0616 Indramayu beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/ Indramayu dan Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Indramayu mengunjungi 2 tempat sekaligus, Kunjungan pertama di Panti Sosial Tresna Werdha Kasih Ibu yang beralamat Desa Balongan Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu dan kunjungan yang Kedua Ponpes Tahfidzul Qur’an Darul Falah yang beralamat Desa Singaraja Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Kamis (13/4/23).

Letkol Arm Andang radianto Dandim 0616 Indramayu menyampaikan bahwa kegiatan Berkah Ramadhan ini bersama Bank BRI Cabang Indramayu melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan di 5 Lokasi Panti Asuhan dan Panti Jompo yang ada di Wilayah Kabupaten Indramayu.

” Alhamdulillah kami dari TNI berkolaborasi dengan Pihak Bank BRI cabang Indramayu, tentunya kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan Bhakti Sosial kepada Panti Jompo dan Panti Asuhan di 5 titik Lokasi,”Kata Dandim.

Lebih lebih lanjut Dandim berharap dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan bermanfaat bagi yang menerimanya,”Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat dan semoga selalu di berikan Kesehatan dan berharap kepada Perbankan atau yang lain dan pihak swasta yang lainnya bisa memasarkan yang sama memberikan kebahagiaan kepada jompo dan anak yatim di Bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri ini,”harapannya.

Sementara Nanang Setiawan selaku Pemimpin Cabang Bank BRI Indramayu menjelaskan bahwa kegiatan ini tentunya atas dasar Kolaborasi antara pihak BRI Cabang Indramayu dengan Kodim 0616 Indramayu untuk melaksanakan kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan dengan sedikit memberikan kebutuhan bagi yang membutuhkan,”dalam Berbagi Kasih ini dengan harapan bisa bermanfaat bagi penghuni Panti Sosial dan Panti Jompo serta penghuni yayasan selalu di berikan kesehatan,” tegas Nanang.

Masih di tempat yang sama,Satirno Ketua Yayasan Tresna Wredha menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0616 Indramayu beserta ketua Pemimpin Cabang dan Ketua Persit cabang XXVII Indramayu yang telah meluangkan waktunya serta peduli terhadap panti asuhan Tresna Wredha.

“Semoga bapak Dandim,Pemimpin BRI cabang Indramayu dan Pengurus Persit KCK cabang XXVII Indramayu serta keluarga besar Kodim 0616 Indramayu diberikan kesehatan, kesuksesan, Kelancaran dan keberkahan dari Allah SWT,amin..”, pungkasnya. (Maskani)